This is me




Ngga bisa cuek, moodyan, penyayang, males, ngeselin trus apalagi yaaa hmmm banyak deh kalo dijabarin satu-satu bisa 7 hari 7 malem gue nulis hahaha lebay..
Menjadi diri sendiri itu memang yang paling enak. Karena kita nggak usah ribet-ribet bergaya bagaikan bidadari,model, bintang film, penyanyi yang suaranya mendunia dan lain sebagainya. Kita ya kita, punya banyak kekurangan dan juga punya banyak kelebihan. Kalo kita selalu membanding-bandingkan dengan kelebihan yang orang lain punya, nggak akan abisnya deh. Karena kita diciptakan berbeda-beda, ngga ada yang sama.
Kadang juga suka terbesit di dalam hati, pingin kayak dia, pingin cantik kayak dia, pingin ikutin style dia, inilah itulah. Sempet juga cari tau gimana caranya bergaya dan berdandan kayak dia, tapi alhasil gue malah nggak nyaman dan malah ngga pede. Ngga lagi-lagi deh kayak gitu.
Kekurangan memang banyak, tapi alangkah lebih baiknya kalau kita tidak terlalu memusingkan itu, tunjukkan aja apa yang ada di dalam diri kita. Setiap manusia mempunyai kelebihannya masing-masing. Kita merasa orang lain sangat sempurna. Tapi, itu salah besar karena setiap manusia tidak ada yang sempurna. Mereka juga sebenernya punya banyak kekurangan yang kita tidak ketahui.
Jadilah diri sendiri, percaya dirilah dengan apa yang kita punya dan kita miliki, jangan terlalu membanding-bandingkan kelebihan orang lain. Dan yang paling penting adalah bersyukur karena dengan bersyukur kita akan selalu merasa cukup. Dengan bersyukur juga allah swt akan senantiasa selalu menambah nikmatnya untuk kita :)



Be your self readers :)

tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment