welcome june!





Sebuah harapan baru di bulan ini, impian baru, serta cita-cita baru…
Begitu banyak cerita duka di bulan lalu, begitu banyak air mata yang jatuh, dan begitu banyak cerita yang terlahir dari semua itu, yang membuat akuu harus terus belajar akan keikhlasan dan kesabaran. Tidak ada kejadian yang tidak melahirkan sebuah hikmah, dan tidak ada kejadian yang datang dengan sia-sia.
Menjadi seseorang yang lebih baik memang sulit, begitu banyak rintangan yang datang dan silih berganti. Harus ada ujian-ujian yang dilewati. Agar kita bisa naik level dari yang sebelumnya, menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sebuah kutipan yang akan selalu aku ingat adalah
“jangan meminta Allah untuk mengurangi bebanmu, tetapi mintalah kepada Allah untuk menguatkan pundakmu, dalam kesakitan teruji kesabaran dan dalam perjuangan teruji keikhlasan”

Bulan juni..

Bulan yang bertepatan dengan bulan ramadhan.. aku sudah tidak sabar untuk menikmati bulan ramadhan kembali.. mari mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci yang penuh berkah ini,, agar kita menjadi orang-orang yang lebih baik lagi dan selalu dalam lindungan Allah SWT… aamiin




find me on my instagram >> tikarahmadhania

tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

1 comment:

  1. TitaniumTV for PC -Tianium Arts
    TiN.T.TV. TV (PAL) micro titanium trim The main component gr5 titanium of the titanium nitride gun coating system, titanium powder the graphite titanium babyliss pro Titanium TV can be used for display purposes only.

    ReplyDelete