my first job

assalamu'alaikum.....
waaaaa udah lama banget nih absen dr ngeblog hihihii
udah dua bulan kebelakang ini aku ada kegiatan baru, alhamdulillah sekarang udah kerja yeeeeeee hehe, 

 oiya aku kerja di perusahaan swasta yg bergerak di bidang konstruksi, di daerah jakarta pusat...
jadi,, mulai susah nih ada waktu kosong buat nulis-nulis lagiii. kerjanya dari senin sampe sabtu.
nah sekarang aku pingin nyeritain pengalaman kerja pertama ku.
langsung saja yaaaaa tak usah berlama-lama lagiii...
seneng banget akhirnya aku bisa keterima kerja di posisi yang aku inginkan, yaitu sebagai project engineer. naaah alhamdulillah kerjanya ngga didepan komputer doang, tapi juga bikin sample-sample di lab untuk dilakukan pengujian. karena perusahaan aku itu menjual produk-produk. jadi, dari semua produk harus dilakukan pengujian untuk dilihat kualitas produknya seperti apa dan juga untuk mendapatkan sertifikat pengujian,, karena customer juga butuh sertifikat pengujiann supaya mereka bisa yakin ingin menggunakan produk tersebut. kurang lebih seperti itu kerjaan aku, yaaa masih banyak lagi si sebenernya hehe
oiya, tempat kerjanya juga lumayan enak,, dan juga temen-temen kerjanya asik, welcome banget sama aku yang anak baru hehe
yaaa walaupun ada beberapa yang menyebalkan si hihiiihii
tapi so far si aku nyaman banget..
bersyukur banget deh pokoknya, kebayar semua dengan penantian yang aku tunggu-tunggu..

tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

2 comments: