Review Kimasako Glossy Lipcream


Assalamu’alaikum hijabers semuaaa..
Kali ini aku mau ngereview sebuah produk Lipstik..
Langsung aja kali yaa..

Akhir-akhir ini lipstick “matte” lagi banyak banget diminati, banyak online shop dan tentunya juga di toko-toko kecantikan yang menjual berbagai merk lipstik matte. 
Kali ini aku mau ngereview lipcream pertama aku yaitu dari  KIMASAKO GLOSSY LIPCREAM. Kimasako glossy lipcream ini ada 4 jenis warna. Yang pertama Yokohama, Sapporo, Tokyo, dan Nagoya. Ini dia warna-warnanya..




Kimasako lipcream Cuma ada 4 warnaa, yang pertama adalah nagoya itu warna pink magenta, kedua Sapporo itu nude pink, ketiga Tokyo warna merah dan terakhir yokohama warna nude peach. Aku tertarik dengan warna nudenyaa, alhasil aku beli yang Sapporo dan yokohama deh. Hehe
Kita bahas dari kemasannya dulu ya..

Ini dia bentuk kemasannya



Kardusnya warna putih, dan ada tulisan kimasakonya, trus juga terdapat tulisan Glossy Lipcream. Ada lubang ditengah-tengahnya yang memudahkan kita melihat warna lipcreamnya tanpa harus membuka kardusnya.

Setelah di buka…..





Botolnya bagus, bukan plastik ditengahnya ada ring warna silver dan tutupnya warna putih. Yang aku suka dari botolnya adalah dia itu bukan plastik tapi kaca gitu, jadi bener-bener bukan lipstick murahan gitu looh, bagus deh pokoknya.


Naah ini dia bentuk aplikatornya. Enak pas di aplikasiin ke bibir, kalo aku si ngga ada masalah dengan aplikatornya. hehe



Okee ini dia hasil aplikasi di bibir



      
                                                             Yokohama (Nude Peach)   



                                                                Sapporo (Nude Pink)

                                               Kesimpulan :

+ Matte (kalo baru di aplikasiin dia agak sedikit glossy tapi setelah itu dia langsung matte)
+ Botolnya bagus (bukan plastik)
+ murah ( karena aku belinya pas lagi diskon 50% hihihi)
+ warnanya bagus banget

-  Kalo untuk yang Yokohama entah kenapa kok susah ya diratainnya, bolong-bolong gitu, jadi harus berulang kali diratainnya, beda sama yang Sapporo dia lebih gampang diratain ke bibir.
-  Pilihan warnanya Cuma sedikit


Sekian review kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua.. J
Jangan lupa follow instagram aku juga : tikarahmadhania


tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

1 comment: