#review 5 New Shades Purbasari Lipstick Color Matte

Halooooo… Welcome back to my blog.....

Rasanya Udah lamaaa banget menghilang dari ngeblog, hmm maklum lagi sibuk sibuknya dan pusing-pusingnya skripsi+kerjaa.. hiks *hayati lelah hahaha apaan sih

Langsung aja kali yaaa,,,


Aku mau ngereview lipstick purbasari yang 5 warna terbarunya, yang nomer 91 sampai nomer 95.
Siapa sih yang ngga tau sama lipstick mattenya purbasari??
Ngga usah diragukan lagi ya, lipstick lokal ini ngga kalah loh sama lipstick-lipstick luar yang harganya selangit, yaa kalian pasti tau ya merk-merknya apa aja. Oke, Lipstick purbasari ini selain dia bagus banget, juga sangat terjangkau untuk dikalangan mahasiswa kayak aku gini hehe. Pigmentasinya yang bagus, varian warna yang banyak dan juga mudah untuk dicari di drugstore deket rumah. Naah kemarin aku beli 5 new shades ini di guardian, kebetulan lagi ada diskooon hehehe





Untuk penampilan packagenya masih sama kayak yang dulu, ngga ada yang berubah. Masih berwarna hitam dengan ring gold dan ramping.Dari ketiga warna ini didominasi dengan warna pink, dan dua lagi dengan warna bold.






Okeeey langsung aja kita ke review masing-masing lipsticknya.


91 Opal






Aku suka banget sama shade ini karena warna boldnya keren dan pigmented banget. Warnanya tuh merah keungu-unguan gitu. Teksturnya smooth, tahan lama, sekali oles aja udah keluar warnanya. Tapi harus hati-hati ya makenya, kalo ngga nanti belepotan kemana-mana hehe. Dan juga shade yang ini kyak Ngasih efek bright di kulit. Pokoknya suka deeh. Tapi jadi keliatan jutek gitu yaa hahaha


92 Rose


Shades ini warna pink muda, kalo untuk aku sih ini terlalu pink. Teksturnya juga smooth, gampang diaplikasiinnya. Kayaknya sih ini mirip deh sama shade lama, yang nomer 89. Walaupun terlalu pink, tapi aku tetep suka, dipakai untuk sehari-hari buat ke kantor sih oke oke aja.


93 Beryl


Shade ini warnanya merah maroon, dan baguuuusss bangett. Teksturnya smooth, sekali oles udah keluar warnanya, dan yang pasti pigmented. Aku suka banget sama shade ini, bikin kulit jadi lebih cerah dan warnanya cantik. Love!


94 Azotic


Shade ini warnanya ngejreng banget, tapi di foto ini ngga terlalu keliatan ngejrengnya. Warna neon pink gitu, aku sih ngga pede pake lipsick warna inii hehe. Kalo untuk teksturnya smooth, tapi ngga bisa sekali oles aja, perlu beberapa kali oles untuk ngeratainnya.




95 Amber


Shade ini mirip dengan shade yang warna 92. Bedanya yang shade ini lebih gelap dari shade yang nomer 92. Tapi tetep pink hehe. Tekturnya smooth, mudah diaplikasiin, Cocok untuk dipake sehari-hari juga.

Ini dia swatchesnya di tangan



Entah kenapa aku sukaaa banget sama kelima warna ini, karena warna pinknya bisa dipakai buat sehari-hari dan warna yang boldnya buat ke acara-acara formal. Jadi kepake deh semua warnanya… hehe ngga nyesel beli kelima-limanya.

Segitu dulu review dari aku, buat kalian yang lagi mau beli lipstick matte dengan harga terjangkau, aku saranin beli lipstick purbasari, ngga nyesel deh hehe. Pokoknya aku recommended banget deh sama lipstick ini.

Oiya aku juga bikin versi videonya, jangan lupa ditonton juga yaa




dan juga follow ig akuu
tika rahmadhania


tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment