[REVIEW] Wardah The Volume Expert Mascara







Assalamu’alaikum…

Ada yang udah tau belum mascara terbarunya dari wardah?? Atau ada yang udah pernah pakai?? Gimana menurut kalian??
Kali ini aku first Impression nih sama mascara dari wardah. Karena aku juga baru pertama kali nyobain mascaranya wardah. Oke langsung aja.
Aku tau mascara ini tuh sebenernya dari salah satu beauty vlogger, katanya mascara ini bagus banget. Yaudah aku penasaran banget pengen nyobain.

  •  Packaging


Packagingnya beda dari mascara wardah yang sebelumnya. Bentuknya tabung, slim, warna silver. Simple tapi elegant.

  • Bentuk kuas


Bentuk kuas dari mascara ini mengecil dibagian ujungnya. Jadi bisa memudahkan pengaplikasian pada bulu mata bagian bawah.

  • Formula
Formulasi yang terkandung pada mascara ini bisa membuat mata lebih bervolume, black intense dan lentik. Dan juga terdapat vitamin matrikine complex, widelashTM dan argan oil yang dapat menutrisi lebih bulu mata dengan baik dan tidak membuat bulu mata rontok meskipun digunakan sepanjang hari.


Oke langsung aja diaplikasikan…


Sebelum pakai mascara





Sesudah pakai mascara





Kesimpulannya :
Aku suka banget sama hasil dari mascara ini, bikin bulu mata jadi lentik dan bervolume Harganya juga murah, masih di bawah 100rb. Ngga kalah sama mascara luar. Pokoknya recommended banget! Kalian harus cobain hehe




tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

1 comment:

  1. maskara ini memang solusi banget buat bantu mata aku jadi lebih kelihatan "on" apalagi buat sehari-hari juga oke karena g berasa lengket, pokoknya suka
    makasih share infonya good luck

    ReplyDelete