[REVIEW] MIZZU BROW WOW






Assalamu’alaikum…

Masih suasana lebaran kan ya ini, sebelumnya aku mau ngucapin minal aidin wal faidzin yaa, mohon maaf lahir dan bathin semua :)

okee...

Mau cerita sedikit nih, kemaren-kemaren tuh rada kerepotan sama yang namanya pensil alis. Kebetulan aku pake pensil alis yang model diraut gitu (((RAUT))) hahaha apa banget sih gak jelas banget. Back to the topic, Jadi sekarang udah mulai ribet karena aku kalo ngegunain pensil alis tuh harus runcing, ngga bisa kalo tumpul, jadinya setiap mau bikin alis, harus selalu ngeraut2 dulu, ribet, udah gitu sampahnya kemana-mana kan. Nah kepikiran buat nyari pensil alis yang ngga model diraut.
Pas banget waktu itu ada salah satu blogger, yang lagi tutorial make up di Instagram, nah dia pake pensil alis yang kayaknya tuh enak banget buat ngegambar alis. Akhirnya cobalah aku bertanya yakan, nah ternyata dia pake MIZZU BROW WOW.
Mulailah aku cari tau tentang pensil alis Mizzu itu. Nah pensil alis mizzu ini bentuknya matic, jadi ngga perlu susah-susah buat ngeraut. Terus juga di ujung satunya ada spoolienya/sikat. So jauh lebih praktis digunainnya dan simple dibawa-bawa juga.
Lanjut ke reviewnya……
1. Packagingnya
Kalo dari packaging kotaknya, ini mizzu bangetlah pokoknya, karena ciri khas mizzu semua kotaknya sama kayak gini. Dikotaknya juga ada nama shadenya,sama ingredients dari si pensil alis ini.



Lanjut ke packaging dari pensilnya.
Ukuran pensil alis ini slim, kurus, kecil gitu kayak badan gue wkwk (abaikan). Cara ngeluarin pensil nya dengan diputar, jadi kayak lipstick. Kalo ujung yang satunya ada spoolienya, yang pastinya sangat berguna banget, buat ngeratain alis, biar keliatan lebih natural.



2. Tekstur
Tekstur dari pensil alis ini, keras, ngga creamy. Aku suka pensil alis yang ngga creamy, lebih gampang aja buat ngebuat frame alis, jadinya gak beleberan pas lagi ngegambar garis, lebih tegas gitu.SUKAAK!!

Isi dari pensil alis ini.... hmmm buat aku ini sedikit banget ya, secara aku sebelumnya pengguna pensil alis raut yang isinya itu sepanjang pensilnya, jadi bisa digunain sampe sekecil kelingking hahaha, kalo yang ini seberapanya yaa hehehe

3. Harga
Waktu itu aku beli di Dandan, Harganya : Rp. 71.500. Buat aku sih ini rada mahal, tapi kalo hasilnya bagus sih nggak nyesel.

Kesimpulan :
Pensil alis ini praktis banget, nggak perlu diraut trus ukuran si pensilnya juga udah kecil, runcing, jadi gampang buat bikin frame alis. Dan ada spoolienya juga jadi udah satu paket. Oiya karena isi pensil alis ini sedikit, jadi saran dari aku, pensil alis ini dipake buat bikin frame alis aja, nanti untuk ngisi alisnya bisa pake eyeshadow coklat atau pake eyebrow yang powder. Biar lebih hemat sist!
Oke segitu aja reviewnya, semoga membantu.. Selamat mencobaa


tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment