[REVIEW] SHAMPOO ALAMI | NATURE HAIR CARE


assalamu’alaikum……



Kalian pasti udah pada tau kan  produk perawatan rambut dari NATUR.....??
Sedikit penjelasan mengenai produk ini, NATUR HAIR CARE merupakan rangkaian produk perawatan rambut yang memiliki kandungan bahan alami serta aman dalam penggunaannya. Yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modernnya. 

Nah, aku punya empat rangkaian produk perawatan rambut dari natur, varian Aloe Vera. Ke empat rangkaian produk yang aku punya ada Shampoo, Conditioner, Hair Vitamin, dan Hair Mask. Aku mau jelasin satu-satu tentang ke empat produk ini.

Pertama, Natur Natural Extract Shampo (Aloe Vera Extract)


mengklaim dapat menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut dan juga dapat membersihkan kulit kepala dari ketombe. Gel dari lidah buaya ini memiliki kandungan vitamin C dan E yang berfungsi sebagai anti bakteri dan anti jamur.



Kedua, Natur Conditioner (Olive Oil dan Aloe Vera)


memiliki fungsi untuk memberikan nutrisi pada helai rambut dan menjaga kesuburan rambut sehingga membuat  rambut tampak lebat, lembut dan mudah diatur.


Ketiga, Natur Hair Mask (Aloe Vera Extract dan Olive Oil )


dapat menutrisi dan mampu menjaga kesuburan rambut agar lebat dan sehat.



Keempat, Natur Hair Vitamin (Aloe Vera Extract dan Provitamin B5).


menjadikan rambut lebih mudah diatur saat proses pengeringan (blow dry), dan juga memberikan sensasi kesegaran dan harum pada rambut.


Menarik banget kan setelah tau manfaat-manfaatnya Sekarang lanjut ke reviewnya.


Packaging

Untuk packagingnya, semua produk dari natur ini di dominasi warna hitam dengan sentuhan warna gold kecoklatan, kecuali yang hair mask, kemasannya berbentuk sachet. Packagingnya simple, aman dan nyaman untuk dibawa bepergian. Di kemasan produknya terdapat penjelasan mengenai manfaat, cara pakai dan juga kandungannya.

Review

Untuk penggunaan shampoo, seperti biasa kalian keramas aja. First Impression aku pake shampo ini, wanginya enak nggak terlalu banyak busanya. Untuk Conditioner, digunakan setelah keramas, lalu dibilas dengan air bersih. Setelah aku pakai conditioner dari natur ini, rambut aku jadi lebih lembut dan mudah diatur setelah keramas.. Sedangkan hair mask, digunakan satu kali dalam seminggu dipakai setelah keramas juga dan didiamkan selama 1-2 menit sebelum dibilas. Untuk vitaminnya sendiri,  digunakan sesuai kebutuhan kalian saat rambut terasa bau atau tidak segar, dan bisa juga digunakan dalam kondisi rambut setengah kering ketika proses pengeringan (blow dry). Hasil dari pemakaian hair vitamin ini rambut aku jadi lebih mudah diatur dan wangiii. Wanginya tuh enak banggt, karena ada kandungan french rose parfumnya looh. Kemasan produknya juga kecil, simple jadi enak banget kalo mau dibawa-bawa ketika bepergian, tinggal semprot-semprot trus rambut jadi fresh dan wangi lagii dehh..

Nah, untuk awal-awal pemakaian shampoo natur ini, memang memberikan efek rambut terasa kering. Kenapa? karena rambut kita sedang dalam proses pembersihan pada kulit kepala dan rambut dari sisa-sisa bahan kimia yang masih melekat, akibat dari produk perawatan rambut yang sudah kita gunakan sebelumnya.

Aku juga mau kasih info, kalau sebagian besar penyebab kerusakan rambut kita itu seperti kerontokan, ketombe, rapuh/patah, bercabang, disebabkan oleh kandungan shampoo yang berasal dari bahan deterjen minyak bumi. Jadi, pemakaian bahan alami pada shampoo sangat di sarankan banget guys. Jadi kalian harus selektif banget buat pilih shampoo yaa.
Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung aja kepoin ke webnya natur NATUR HAIR CARE

Segitu dulu review tentang NATUR HAIR CARE, semoga bermanfaat buat kalian semua.
Oiya jangan lupa follow ig aku, tika rahmadhania dan juga follow blog aku ini supaya ngga ketinggalan updatean blogpost aku..


Wassalamu'alaikum..







tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment