tutorial square hijab


Assalamu'alaikum..
apa kabar semuanya......??
insya alloh baik-baik yaaa

aku mau ngeshare nih cara pake kerudung di keseharian aku :)
simple banget banget kok, ngga butuh waktu lama dan yang paling penting ngga butuh banyak jarum hihihi..
kalo yang aku pake ini, aku pake square hijab yang two tone, atau 2 warna bolak balik. jilbabnya enak banget adem, alus trs 2 warna lagi. jadikan bisa gonta-ganti warna sesuai selera hehe
oiya jilbabnya itu beli di moztys_hijab ...
haduuh jadi promosikan hehe maaf ya

oiya kadang-kadang aku juga suka pake kerudung paris, tapi makenya di double soalnya terlalu tipis dan biasanya aku ngga pke ninja kalo lagi pake double paris ini.

langsung aja deh, dari pada kebanyakan ngomongnya nih..
disini aku nampilin foto step-step cara pakai jilbabnya dan aku juga nampilin videonya..
jangan lupa like dan subscribe ya videonya.... :)

square hijab



hijab by :

tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment