Belanja mudah dan murah cuma di Thebrahouse.com!

Hai assalamu’alaikum girls..





Aku mau cerita sedikit nih tentang pengalaman aku, jadiii aku kadang suka malu kalo beli yang namanya pakaian dalam. Soalnya biasanya selalu dibeliin sama ibu, hhihii (ada yang sama juga gak??) Tapi kan nggak mungkin lah ya masa dibeliin melulu. Nah kepikiran deh tuh buat beli online aja. Akhirnya ketemu lah online shop yang menjual pakaian dalam wanita dengan kualitas yang bagus dan pastinya murah, namanya The Brahouse
Jadi, the brahouse itu toko online yang menjual pakaian dalam wanita lengkap sama assesorisnya, ada juga buat anak – anak sampai dengan usia lanjut. The Brahouse juga menjual barang – barang branded yang terkenal kayak Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy , Sorex, Energize, Young Curve, dan FLC. Akhirnya permasalahan aku terpecahkan.
Oiya ada satu permasalahan lagi nih yang aku alamin. Mungkin ada dari kamu-kamu juga girls yang mengalami permasalahan yang sama. “Perut Buncit” hmmm bikin nggak pede banget nihh. Ternyata di The Brahouse ada corset juga. Tanpa pikir panjang langsung deh aku pesen. Pilihan corsetnya juga banyak, jadi tinggal pilih sesuai selera kalian aja. Cara Pemesanannya juga gampang banget kok

Pertama, Kalo kalian yang udah pernah registrasi, tinggal log in ke account kalian aja. Kalo belum, kalian bisa registrasi dulu ya. Setelah itu langsung aja pilih produk mana yang mau kalian beli, jangan lupa juga sesuaikan dengan warna dan ukuran yang sesuai.





Setelah menentukan pilihan, kalian langsung aja klik tombol BELI. Nanti ada pilihan LANJUT BELANJA atau BAYAR. Kalo kalian mau langsung bayar bisa langsung klik tombol BAYAR. Kemudiann akan dipandu untuk mengisi data untuk pengiriman. cek kembali pesanan kalian pada box rincian pemesanan.

Pembayaran dilakukan 1x24 jam, setelah kalian mendapatkan invoice yang akan dikirimkan via email. Oiya jangan lupa kalo kalian udah melakukan pembayaran, konfirmasikan pembayaran yang udah kalian lakukan agar pesanan segera di proses.

Nah tinggal tunggu barangnya dateng deeeh..Pokoknya yang mau beli nggak akan kebingungan deh. Karena tahapannya mudah banget kok, dan yang pasti nggak ribet.

Nah ini diaaa pesanan ku sudah datang..



Bagian depan

Bagian Belakang

Sesuai dengan yang digambar. Enakeuun banget. Nyaman banget dipakainya, karena bahannya lembut dan elastis. Biasanya aku kalo pake corset tuh pasti nggak kuat lama-lama karena engap! Haha
Kalo ini tuh enggaa, nyaman deh dipakenya. Dari segi harga juga ini termasuk murah, karena dengan kualitas yang bagus banget. Dan yang pastinya aku ngga perlu minder lagi deh dengan perut buncit aku ini hehe..
Recommended!

tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment