akhir tahun??

Akhir tahun??

Ngga ada yg special si buat aku, dan ngga ada perayaan apa-apa. Cuma hanya beda tahun aja, yang tadinya 2014 jadi 2015. Kalo aku pribadi ngga terlalu merayakan pergantian tahun. Biasa aja, paling karena pada libur jadi dijadiin kumpul keluarga dan makan-makan doang, trus kalo udah malem ya tidur hehe. Cuma gitu aja sih kalo dari tahun ke tahun.
aku emang ngga mau terlalu merayakan dan ikut-ikutan merayakan tahun baru. Karena menurut pandangan islam, ”yang namanya hari raya hanya ada dua saja, yaitu hari ‘Idul Fithr dan ‘Idul Adha. Selebihnya, tidak ada pensyariatannya, sehingga sebagai muslim, tidak ada kepentingan apapun untuk merayakan datangnya tahun baru.” 
Jadi aku ambil aman aja ngga mau ikut-ikutan. Dan menurut  Ibnu Umar ra. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Siapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk di antara mereka. (HR Abu Daud)


Hmm gitu deh pokoknya, ngga mau bahas terlalu jauh takut salah juga. Hihii. Yang aku tau intinya kayak gitu.
Sekarang review aja kali ya,
Di tahun 2014 alhamdulillah hal yang paling aku syukurin dan best moment adalah aku bisa lulus D3 politeknik dengan tepat waktu, dan Alhamdulillah ipknya diatas 3.00. karena perjuangan untuk lulus tuh susaaaaaah banget banget banget. Bersyukur banget bisa ngelewatin semuanya. Pokoknya seneng banget banget, dan pas wisuda orang-orang yang aku sayang pada dateng J.


Kalau untuk 2015, harapannya sih pingin kerja. Biar bisa punya uang jajan sendiri hehe. Terus yang paling penting diberikan kesehatan buat aku dan keluarga.. aamiin  Soalnya kalo kita sehat, kita bisa melakukan banyak hal (yang positf pastinya) dan mewujudkan mimpi-mimpi yang belom tercapai. Aamiin



Semoga menjadi muslim yang lebih baik…… JJJ
aamiin




tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment