happy mother's day


buat aku ibu adalah segala segalanyaaa..... Mengandung, melahirkan, mendidik, menjaga, dan merawat aku sampai saat ini. Banyak banget pengorbanan yang udah ibu lakukan. Terima kasih ibu udah membesarkan aku dengan penuh kasih sayang, penuh kehangatan, penuh perhatian, hingga aku menjadi seperti sekarang, itu semua karena ibu :")
maafin aku selama ini masih suka nakal, masih suka ngambek masih suka ngelakuin kesalahan-kesalahan yang membuat ibu marah, maaf ibu :"""(
Aku sangat bersyukur banget punya ibu seperti ibu..
Semoga ibu selalu sehat, panjang umur, berkah umurnya, selalu sabar, dilimpahkan rezeki yang banyak, dan selalu di lindungi oleh allah swt aamiin
Suatu saat nanti, aku ingin sekali menjadi ibu seperti ibu, yang menjadi panutan dan contoh bagi anak-anaknya. aamiin
i love you so much ibu :)




tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

No comments:

Post a Comment