Indahnya Perbanyak Silaturahim



Assalamu’alaikum readers…

Yeaay …!! for the first time aku ikutan IHB blog challenge, hehe maklum aku masih anak baru banget untuk urusan ngeblog. Masih belajar buat nulis cerita-cerita yang menarik.
Awalnya ngeblog sebenernya ngga sengaja, Cuma iseng aja lagi ngga ada kerjaan di rumah, terus kerjaannya internetan. Yaudah deh terfikirkan untuk buat blog dan nulis-nulis hehe. Dan yang paling senangnya aku menemukan blog Indonesian Hijab Blogger. wihh aku tertarik banget buat gabung, kebetulan juga Indonesian Hijab Blogger lagi ngadain challenge nih setiap bulannya. Dengan tema yang berbeda tiap bulan. Waah tertarik!


Kalo untuk resolusi 2015, aku ngga mau muluk-muluk. 
  • Pertama, Aku cuma pingin diberikan kekuatan dan kesabaran yang lebih untuk bisa menulis banyak hal, yang bisa aku share di blog. Karena, menurut aku menulis itu ngga gampang. Kenapa? Soalnya permasalahan yang paling besar dalam diri kita adalah rasa “MALAS”. Hehe soalnya aku kayak gitu.
  • Kedua, Tulisan aku bisa menjadi insiprasi bagi orang-orang yang membacanya, karena menurut aku ini bisa menjadi amal jariah. Kalo kita melakukan suatu kebaikan, terus kita menularkannya ke orang lain, dan orang lain mengikuti kebaikan itu, insya alloh kita juga dapet pahala. Aamiin. 
  • Ketiga, ini adalah yang aku cari ketika aku memutuskan bergabung di Indonesian Hijab Blogger yaitu memperbanyak teman muslimah, karena aku ini kuliah di teknik sipil jadi kebanyakan teman aku cowok. Aku nggak maulah teman-teman aku cowok semua. Makanya aku pingin banget punya banyak teman muslimah apalagi insya alloh disini sholelah semua, jadikan nanti bisa nular ke aku Hehe. yang paling pentingnya lagi, berteman dengan orang sholeh itu akan dapat mengingatkan kita dari hal-hal yang buruk, dan juga dapat mengajak kita untuk berakhlak yang baik dari perkataan, perbuatan serta tingkah laku, Daaaan juga dapat menjalin silaturahim dengan orang-orang yang sholelah. Yang sangat besar sekali manfaat dari silaturahim.
Semoga keinginan aku semuanya dapat terlaksana dengan baik. aamiin
ini adalah resolusiku, bagaimana dengan resolusimu?

keep writing :)

wassalamu'alaikum

Ps. Tulisan ini diikutkan dalam rangka IHB January Blog Post Challenge

tika rahmadhania

a happy Engineer women and loved Make Up.

Contact me : tikarahmadhania@gmail.com.

2 comments:

  1. Assalammualaikum cantik, salam kenal ya. Thank you sudah follow IG gie, smg ukhuwah tetap terjaga ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam mbak.. salam kenal juga yaa,,
      samasama mbak, aamiin insya alloh :)

      Delete